Senin, 06 September 2010

Solution hardware hp china

solusi hardware hp BB china T800                                              

kerusakan keypad bb china t800
pada angka
( ok ) ( o ) ( p )
cara spesial untuk menyembuh kn nya adalah . . . . . . .
change resistor/ganti resistor pada lingkaran
warna pink . . . . . . . . .      
penemuan ini kami dapat kan skitar 
satu minggu yang lalu
di karenakn hp ini 
k'hujanan & ama kawan di bawa ketempat saya->

terus tadinya saya ganti ic cpu na smpe 2X msih aja tetap
gak bisa tombol yang (ok , o, p) terus saya telusuri 
jalur nya nah ketemulah di situ tempat nya, terus abis itu
saya ganti resistor/komponen atas keypad saya test hidupin 
tombol saya pencet semua normal . . . . . .  . .pikir saya ngpa kok gak dari kemaren saya cek jalur nya
dulu,main tebak aja langsung ganti IC CPU . . . . . . . . .
gak tau nya penyakit sepele . . . . hufffff . . . .
thx allah



 smoga beguna untuk anda semua bengkel" handphon























BB5 INSERT SIM SOLUTION


BB5 5130 inset sim
yang mengalami
kerusakan pada ic RETU/putus 
jalur dari ic retu
cara menjebol kan penyakit 
yang ada pada 5130 insert sim
ini
adalah jumper dari kaki ic retu
nomor lima dari kanan-

dan jumper ke resistor atas du"kn sim card . . . . . . .  . . . . . . . .. . .  . . . . . . ..  . . . . . . . .
hp ini tadinya krna bisa timbulnya penyakit yang begini,karna nyemplung/mandi di X 
    dan terjadilah masuk angin & kambuh hingga menjadi penyakit insert sim
  
   makan nya dek mbak k" tante o"m pakde bude ne"k kakek
   HP jangan di mandiin di X 
   kasian khan klau keserang penyakit yang begituan
(  hahgahahahahahahahahaaaaaaaa  )











SE - k310,k320,k510,W200 SHORT
SE short  / boros battery
yang sering terjadi pada hp
SE-k310,k320,k510,W200
cara nya
ganti ic cristal
yang bertempat di sebelah ic cpu
carin bangkai yang masih ada
cristal di sebelah cpu
truz cetak ic/kanibal
pasang ic nya
tester konslet/gak
kalau tidak konslet di jamin battery
normal seperti semula/gak boros
silah kan mencoba nya semoga berguna untuk anda semua yang mempunyai masalah
tentang hp-SE short/boros battery . . . .  . . . . . . . . . . . .  . . . . . . . .  . . . . . . . .i love u full









kami keluarga bersar planet-webhost / bangkai handphone mengucapkan
                        MINAL AIDZIN WAL-FAIDZIN
                   MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN
                        selamat hari raya idul fitri 1431,H
                     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar